Newest Post

// Posted by :Muh Resky Adiansyah // On :Selasa, 20 Mei 2014

Setelah kalian membaca postingan saya tentang Hal yang membuat kita merasa sedih, maka kurang nikmat jika belum membaca postingan kali ini. Nah dalam postingan saya kali ini, maka saya akan membahas tentang apa sih arti bahagia menurut para teman-tema semua, So cek it out ~~






Bahagia.... kata ini pasti sadah sangat lumrah kan ditelinga kalian. pasti lah bahagia itu sering kalian dengar. menurut saya bahagia itu adalah kita dapat hidup tentram bersama dengan orang yang kita sayangi, dan untuk merasakan bahagia itu sangat gampang loh teman-teman, kita hanya harus lebih menghargai keberadaan orang lain, supaya orang lain juga dapat menghargai kita, dan alangkah indahnya dunia ini kalau kita bisa saling mengerti, Nah sekarang mari kita lihat sedikit kata-kata dari teman-teman kita, ini juga saya pilih-pilih kok, soalnya ada banyak sekali bahkan sampe ribuan orang yang menjawab pertanyaan saya di ask.fm. *lol

Commentnya banyak juga, tapi bagus sih itu berarti banyak kebahagiaan di hidup dia



 Ini nih yang paling Bagus bagi para pelajar

Orang yang tak memiliki kebahagiaan *lol



Kata-katanya bagus, tapi belum tentu sesuai dengan kehidupannya *piss

Nah itu dia beberapa kesan teman-teman saya setelah saya introgasi di salah satu jejaring sosial ask.fm, pokoknya banyak kata yang bisa kita tuliskan tentang arti sesungguhnya dari kebahagiaan itu.

----@muhreskyadi----

{ 2 komentar... read them below or Comment }

// Copyright © Muh Resky Adiansyah //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //