Newest Post

// Posted by :Muh Resky Adiansyah // On :Selasa, 20 Mei 2014


Sedih itu kayak gini :(
Kali ini saya akan mempost sedikit pengalaman teman-teman saya tentang hal-hal apa saja sih yang membuat mereka sedih, sebenarnya ide saya untuk memposting kali ini,saya sedikit mencontoh dari blog teman ane coba aja klik disini. ok lanjut lagi, pokoknya banyak hal yang dapat membuat mereka itu sedih antara lain ...
Nah di postingan saya kali ini mungkin saya akan berbagi sedikit bersama kalian semua tentang hal yang dapat membuat sedih, sebenarnya sih ini saya dapatkan setelah saya mengintrogasi teman-teman saya dari situs jejaring sosial ask.fm dan sekali lagi kita terhipnotis dengan ask.fm, jadi baca juga yah kontroversi ask.fm

Ok saya mulai. sebenarnya apa sih itu sedih? bagi kalian para remaja apalagi para remaja alay :) pasti udah pernah ngerasain rasa sedih. gimana tidak coba mungkin hampir setiap harinya kita sedih, dari sedih karena nilai ulangannya yang rendah, sedih karena ketinggalan angkot jadi terlambat kesekolah, sedih karena inilah-itulah, pokoknya banyak deh, hala-hal yang dapat menyebabkan kita itu merasakan sedih. Nah ini dia beberapa komentar teman-teman kita ~~>




intinya dari survey saya kepada teman-teman, kebanyakan dari mereka ternyata berkata bahwa hal yang paling membuat kita sedih adalah apabila terjadi sesuatu kepada orang yang kita sayangi, yaitu orang tua kita, So setelah kalian membaca postingan ini, jangan sekali-sekali kalian menyakiti hari orang-orang yang kalian sayangi, khususnya orang tua kalian, OK teman-teman

----@muhreskyadi----

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Muh Resky Adiansyah //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //